Sabtu, 16 Mei 2015

Pin : 32909E4A, Sepatu Kickers, Sepatu Pentofel, Sepatu Bandung Online, Shoes Online, Sepatu Terbaru



High heels atau sepatu hak tinggi adalah jenis sepatu khusus wanita  yang kini memiliki bermacam-macam model. High heels dipercaya dapat menambah kepercayaan diri dan memperindah tekstur tubuh bagi wanita. Oleh karena itu, banyak kaum hawa yang mendambakan agar dapat memakai sepatu ini. Namun memakai high heels memang tidak semudah yang dibayangkan karena memerlukan keseimbangan tubuh jika memakainya. Berikut adalah beberapa tips bagi para pemula yang ingin memakai high heels :
1. Mulailah dari hak yang rendah
Sebagai pemula, jangan langsung menggunakan heels dengan hak yang tinggi jika kamu baru pertama kali memakainya. Kamu bisa mulai
memakai dari heels yang rendah yaitu 2 atau 3 cm. Lalu kamu bisa mencoba memakai hak yang lebih tinggi lagi, misalnya 5 atau 7 cm. Setelah terbiasa, maka kamu bisa mencoba heels yang tinggi seperti 10 atau 12 cm dan seterusnya.
2.  Berlatih berjalan menggunakan high heels
Karena memakai high heels memerlukan keseimbangan, maka diperlukan latihan untuk memakai sepatu ini. Latihan cukup dilakukan
secara sederhana, yaitu dengan cara berjalan lurus saja. Setelah itu, kamu juga bisa latihan dengan cara naik dan turun tangga, tentunya dengan memegang pegangan tangga di awal mula latihan agar tidak terjatuh. Buat dirimu merasa nyaman dan santai ketika memakai high heels.
3. Beli high heels yang cocok
Selain cara memakainya, kamu juga perlu mengetahui cara memilih high heels yang cocok dengan kakimu. Saat membeli, disarankan untuk
mencoba beberapa model. Setelah menemukan model yang cocok, maka periksalah bahannya dan kekokohan heels terutama untuk hak tinggi agar dapat menopang tubuh kamu secara sempurna. Cari ukuran yang pas, jangan kebesaran atau kekecilan. Selain itu, cobalah sepatu tersebut untuk berdiri dan berjalan sebentar untuk memastikan high heels benar-benar nyaman dipakai.
4. Pakai high heels sesuai dengan tempat yang kamu kunjungi
Sebelum memakai high heels, ada baiknya kamu dapat menyesuaikan high heels tersebut dengan tempat yang ingin kamu kunjungi. Misalnya saja di tempat yang berumput dan berbatu. Kamu bisa mengantisipasinya dengan high heels dengan hak yang tebal atau wedges. Pengguna high heels harus extra hati-hati di tempat yang licin dengan cara membuat langkah yang kecil agar tidak tergelincir. Penyesuaian tempat dengan high heels yang kita pakai memang sangat berpengaruh terutama bagi para pemula.
 Info Pemesanan bisa call or text :

- PIN : 32909E4A
-Whatsapp : 0888-9413-974
- No.Tlp :0896-6808-4161
-FB : Grosir Sepatu Lissoi











Tidak ada komentar:

Posting Komentar