Sabtu, 16 Mei 2015

Pin : 32909E4A, Sepatu Online Bandung Murah, Sepatu Online Pria, Online Shop Sepatu Pria, Reseller Sepatu Bandung





anyak yang menyimpulkan jika trend untuk tahun depan ini akan lebih terlihat pada sepatu yang di kenakan, dimana para designer telah membuat sepatu boot untuk digunakan oleh para anak muda yang sangat menyukai perkembangan trend di masa mendatang, baik itu untuk laki รข€“ laki maupun wanita. Sepatu boot sangat cocok untuk kita para anak muda yang ingin tampil gaya dan trendi, bukan hanya untuk bergaya tapi sepatu boot bisa memberikan perlindungan pada kaki kita, perlindungan yang amat maksimal dibandingkan dengan sepatu trend lainnya. Banyak kegunaan dari sepatu ini, bukan hanya untuk berjalan atau agar terlihat trendi di depan para cewe – cewek, tapi ketika kita ingin mendaki gunung sepatu boot ini sangat cocok dan kita juga bisa terlihat tampil trendi walaupun sedang memakai sepatu boot.Saya akan memberikan anda tips tentang membeli Sepatu Boot.

1. Kenali Bentuk dan Ukuran Kaki
Kenalilah bentuk dan ukuran kaki anda sebelum membeli sepatu boot. Melihat ukuran kaki merupakan hal yang paling terpenting untuk membeli sepatu, jika kita salah memilih ukuran pada sepatu yang sudah di beli, ketidaknyamanan adalah hal yang akan anda rasakan pertama kalinya setelah memakai sepatu yang sudah di beli. Banyaknya model dan jenis dari Sepatu boot ini membuat kita harus sangat bijaksana dalam memilih, jadi jika anda mempunyai kaki pendek, hindarilah memakai sepatu boot yang terlalu tinggi. Karena jika anda memilih sepatu boot yang terlalu tinggi, maka akan membuat anda terlihat pendek dan tidak proprosional tentunya
2. Pilihlah Bahan yang Nyaman Untuk Kaki Anda
Belilah sepatu yang bisa membuat kaki anda merasa nyaman ketika sedang memakai sepatu. Banyaknya bahan yang digunakan untuk pembuatan sepatu membuat kita harus bisa memilih dengan baik. Kulit sintetis adalah bahan yang paling baik untuk kaki kita, karena material dari bahan kulit sintesis ini bisa membuat sepatu boot yang kita miliki tahan akan lebih tahan air dan tahan lama tentunya. Jangan sampai memilih sepatu boot yang bagian dalamnya terasa kasar, karena akan membuat kaki kita lecet saat menggunakannya.
3. Perhatikan Sol yang terdapat pada Sepatu
Sepatu boot dibuat untuk kita yang memiliki jiwa berpetualang, desain dari sepatu sangat kuat dan memiliki daya tahan yang tangguh jika kita sedang berjalan di medan berat. Maka dari itu teliti dahulu sebelum membeli sepatu boot ini, kita harus melihat sol yang ada pada sepatu ini, apakah sol sepatu ini kuat dan tidak mudah slip. Sol adalah bagian bawah sepatu yang akan terkikis cepat atau lambat, jangan memilih sol yang terlalu lembek karena akan cepat habis dan terkikis oleh medan yang kita lewati dan jangan memilih yang terlalu tebal sebab akan membuat kaki kita terasa kaku, tapi pilihlah Sol yang memiliki desain lentur dan keras.


Info Pemesanan :
- Pin : 32909E4A
- Whatsapp : 0888-9413-974
- No.Tlp : 0896-6808-4161
- FB : Grosir Sepatu Lissoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar